Ucapkan Kata Ini Untuk Membuat Wanita Anda Terangsang





Membuat wanita pasangan Anda terangsang bukan hanya dengan menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang sensitif.

Mengucapkan sesuatu yang seringkali dikaitkan dengan kegiatan seks ternyata juga bisa membuat wanita membayangkan seks dan menjadi terangsang.

Apa saja kata-kata itu, seperti dikutip dari situs Ask Dan & Jenifer, inilah empat kata yang membuat wanita pasangan Anda bisa terangsang.

1. Keras
Seperti diketahui, kata ini sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana kondisi organ intim pria saat mengalami ereksi. Mengucapkan ini kepada wanita dengan nada yang lembut, bahkan di dekat daun telinga mereka, bisa membuat wanita berfantasi tentang seks.

2. Basah
Ini pun sesuai kondisi ketika bagaimana hubungan seks itu terjadi. Namun perlu trik khusus untuk mengucapkannya. Mengatakannya dengan terus memandangnya dan sedikit menggoda dengan gerakan seperti meneteskan air minum yang mengenai celana Anda, mungkin akan membuat pasangan Anda melayang memikirkan seks.

3. Di Dalam
Mungkin ini kurang familiar terdengar, tapi pria dan wanita pasti sudah sama-sama mengetahui maksudnya.

Menggodanya dengan mengunakan kata "di dalam" ketika Anda mengucapkan satu kalimat, dia pasti sudah mengetahui maksud Anda dan mungkin dia sudah memikirkan yang lebih jauh.

4. Mulut atau Hisap
Semua yang berkaitan dengan mulut ketika diucapkan akan menjadi kata atau kalimat yang begitu sensual dan menimbulkan fantasi. Seperti "Aku ingin menaruhnya di mulutmu".

Follow On Twitter