Aroma Parfum Wanita Yang Disukai Pria



Aroma Parfum Wanita Yang Disukai Pria [ www.BlogApaAja.com ]




A women who doesn"t wear perfume has nofuture, itu adalah kutipan dari Coco Chanel, wanita yang mendirikan brand labeldunia Chanel. Wanita yang identik dengan kecantikan tidak bisa lepas dariaroma-aroma wangi. Wanita yang memiliki aroma tubuh yang harum lebih disukaiketimbang wanita yang tidak wangi apalagi bau, eww..

Demikian halnya dengan pria, walaupun merekatidak pernah mengatakannya, mereka suka dengan wanita yang harum. Salah satucara untuk memancarkan aroma wangi adalah memakai parfum. Tapi tidak semua aromaparfum wanita disukai oleh pria. Inilah beberapa aroma yang dapat membuatmereka makin jatuh cinta dan selalu ingin dekat dengan Anda.

Vanila



Aroma vanila memiliki unsur lembut sekaligusmanis, aroma ini mengingatkan kita akan hangatnya roti yang baru matang, semuaorang menyukainya. Pria (seringkali secara tak sadar) menyukai wanita yangberaroma vanila karena memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manisseorang wanita.

Musk



Aroma musk sebenarnya lebih dikenal sebagaiaroma pria yang menonjolkan sisi maskulin. Wanita yang memakai parfum denganaroma musk biasanya pribadi yang mandiri dan tangguh. Pria menyukai aroma inikarena ada sensasi tantangan untuk menakhlukkan hati Anda.

Jeruk



Aroma jeruk atau citrus lainnya memancarkanaroma yang segar dan penuh semangat. Wanita yang memakai parfum beraroma jerukakan memancarkan keceriaan. Pria menyukai wanita yang ceria dan hangat. Karenaitu, tak heran jika banyak pria menyukai parfum beraroma jeruk atau citrus.

Lili



Parfum dengan aroma bunga lili memiliki aromayang sangat lembut. Pria secara genetik memiliki rekaman untuk mencari pasanganyang memiliki sisi lembut. Aroma lili bisa membantu seorang wanita memancarkansisi lembut yang sering dicari oleh pria. Tak heran jika aroma ini membuat parapria ingin selalu dekat dengan pasangannya.

Melati



Jangan dulu mengernyitkan kening. Walaupun diIndonesia, melati identik dengan aroma supranatural, banyak parfum merek duniayang memakai aroma melati. Aroma melati memang memiliki sihir yang ampuh untukmembuat pria menangkap sisi misterius Anda dan berusaha untuk tahu lebih banyaktentang Anda.

Ingat ladies, pakai parfum secukupnya, karenaaroma yang terlalu kuat bisa membuat orang pusing mencium wanginya. Aroma diatas tidak harus 100% aroma melati atau 100% aroma jeruk. Anda bisa mencariparfum-parfum yang memiliki aroma dasar salah satu aroma di atas agar tidakbosan.


Follow On Twitter