Nikahi Model Panas, Terlantarkan Istri



Kabar tak sedap datang dari Walikota Palembang, Eddy Santana Putra. Hingga kini, sang walikota diduga telah menelantarkan istri pertama dan dua anaknya dengan memilih tinggal bersama istri kedua.



Eva Ajeng Santana Putra

Seperti dituturkan Srimaya Haryanti Saleh, Kamis (27/12), istri pertamanya, tanpa seizin dirinya, Eddy menikah siri dengan model cantik dan seksi era 90-an, Eva Ajeng.

Bahkan, Eva Ajeng sekarang menjadi "permaisuri" pendamping resmi walikota dan menelantarkan istri yang pertama. Kasus menikahi siri tanpa seizin istrinya ini membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung gugatan cerai.

Dari istri pertama Srimaya Haryanti Saleh, Eddy mempunyai dua anak. Srimaya mengaku tidak pernah dinafkahi, kalaupun ada itu hanya untuk anaknya yang pertama Aji Nugraha Pratama Putra (21)."Selama dua tahun lebih, dia tidak pernah memberi nafkah.

Eddy hanya memberi Rp. 6 juta untuk Aji, jelasnya. Srimaya banting tulang untuk menghidupi anaknya. Menggadaikan harta warisan orang tua untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sembako, pendidikan dan kebutuhan lainnya. Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, bahan bakar dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya," katanya.



Eddy Santana Putra

Saat masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp 21,5 juta. "Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi," lanjutnya.

Sebagaimana dikabarkan, saat ini, Srimaya Haryanti masih tinggal di rumah dinas walikota bersama dua anaknya. Mereka akan bertahan di rumah tersebut sampai ada keputusan akhir pengadilan tetap yang diharapkan berpihak pada dirinya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana kelak akan tinggal. Saat ini Srimaya tidak punya rumah lagi karena menjual rumah warisan ibunya. "Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi," tandasnya.

Srimaya merasakan penderitaan yang sangat sebagai istri yang diduakan dan ditelantarkan. "Sakit rasanya, saya ini masih istri sahnya dan belum ada izin resmi dari saya untuk beristri lagi. Sedih rasanya, dulu masih susah hidup sama saya.

Ini sudah senang mau meninggalkan saya dan anak-anak," kata Srimaya.Eddy Santana dan Eva Ajeng sekarang tinggal bersama di rumah pribadi edi santana yg mewah di Jl. Kapten Rivai, Kota Palembang.

Dari istri kedua ini Eddy sudah memiliki dua anak, anak keduanya lahir beberapa bulan lalu melalui operasi ceasar di rumah sakit mewah di Singapura dan diberi nama Vennesya Aurora Santana Putri.

Pernikahan Eddy Santana dengan istri kedua Eva Ajeng dilakukan di rumah orang tua Eva Ajeng di Ciamis, Jawa Barat beberapa tahun lalu.

Follow On Twitter