8 Kesalahan Wanita Saat Menyeimbangkan Cinta Dan Pertemanan



8 Kesalahan Wanita Saat Menyeimbangkan Cinta Dan Pertemanan [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak wanita yang sulit menyeimbangkan waktu antara bersama teman-temandan kekasihnya sendiri. Terkadang, pasangan atau teman suka sama-sama cemburusaat Anda kurang memiliki waktu untuk mereka. Namun, hal itu bisa dipicu olehkesalahan Anda saat ingin semuanya berjalan lancar.

Seperti dikutip dari Madam Noire, ini delapan kesalahan yang seringdilakukan wanita ketika menyeimbangkan antara hubungan asmara dan persahabatan.

1. Beranggapan Bahwa Teman Hanya Cemburu



Sebagian wanita beranggapan bahwa teman-teman wanitanya hanya cemburudengan hubungan dia dan pasangan. Ada anggapan si teman cemburu karena dia barusaja mempunyai kekasih sedangkan temannya tidak. Hal ini seringkali membuatwanita mengabaikan peringatan teman bahwa ada sesuatu yang tidak baik tentangkekasih barunya. Sebelum menarik kesimpulan sendiri, coba dengar saran darisahabat Anda. Siapa tahu dia memang benar peduli dengan Anda. Tidak adasalahnya mendengar pernyataan dari kedua belah pihak supaya tidak timbul salahpaham.

2. Berharap Segala Sesuatu Tetap Sama



Ini menjadi salah satu kesalahan yang paling sering wanita lakukan.Entah mengapa, wanita selalu ingin tetap menghabiskan waktu bersamateman-temannya setiap waktu meskipun sudah punya kekasih. Namun, tidak adakehidupan yang sama. Setiap orang berubah dan berkembang, baik karenamendapatkan pekerjaan baru, tinggal yang jauh, maupun menemukan pasangan hidup.

3. Mengganti Teman dengan Kekasih



Banyak gadis yang "lupa" dengan teman-temannya setelah bertemu pria yangkini menjadi kekasihnya. Padahal hubungan baru beberapa bulan, berbeda denganpertemanan yang sudah bertahun-tahun. Hal ini bisa menimbulkan masalah serius.Anda tidak harus menggantikan teman dengan pacar. Lebih baik kenalkan pasangandan pintar membagi waktu bersama keduanya.

4. Menganggap Teman Selalu Ada



Banyak wanita yang sering merasa tidak enak dengan teman-teman daripadapasangannya. Bahkan, sebagian dari mereka menganggap kalau teman selalu ada danpasangan hanya sesaat. Berhenti berpikir seperti itu. Sebaiknya, jalani keduahubungan secara adil. Jangan selalu mendahulukan pasangan atau teman agarkeduanya tidak merasa diabaikan.

5. Tidak Pernah Mengajak Pasangan Saat Kumpul Bersama Teman



Kerap kali wanita tidak suka diikuti oleh pasangannya saat kumpulbersama temanya karena beranggapan bahwa ini waktu untuk teman. Padahal, merekabisa saling mengenal bila Anda pertemukan keduanya. Untuk itu, tidak adasalahnya mengundang teman dan pacar datang ke suatu acara.

6. Membuat Jarak Antara Anda dan Teman-teman



Ketika wanita menemukan pria baru, dia cenderung membuat jarak denganteman-temannya. Mungkin bagi sebagian teman wanita Anda itu wajar, tapibagaimana dengan teman yang lain? Bisa saja mereka menjadi kecewa dengan Anda.Kuncinya harus seimbang. Jangan langsung memberikan "ruang" setelah mendapatkanpasangan baru. Ajak si dia sesekali ke suatu acara agar bisa menjaga hubunganpertemanan dan percintaan tetap harmonis.

7. Pacar Selalu Menemani



Ada wanita yang tidak bisa jauh sedikitpun dari pacar mereka. Begitupula saat kumpul bersama teman-teman. Ke mana saja dia harus ikut dengan Anda.Hal ini merupakan salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita. Adakalanya, teman-teman Anda hanya ingin bersenang-senang bersama Anda sendiritidak dengan pasangan.

8. Dunia Seperti Milik Berdua



Tidak sedikit wanita yang menjalin kasih seperti dunia milik berdua.Tidak peduli dengan orang lain, bahkan temannya sendiri. Ingat, ada kehidupanlain di luar hubungan asmara Anda. Jangan mengabaikan teman setelah mendapatkekasih. Jalani hubungan seperti biasa serta diseimbangkan antara waktu denganteman, kekasih, atau keduanya.


Follow On Twitter