Tiga Kata Itu Tidak Cukup, Sayang...



Tiga Kata Itu Tidak Cukup, Sayang... [ www.BlogApaAja.com ]

Kalau diingat lagi, berapa kali si diamengatakan "Aku cinta kamu"? Satu kali? dua kali? atau dulu pernah mengatakansaat sedang menembak saja dan sekarang hampir tidak pernah? Ladies, jika saatini Anda meragukan cintanya karena ia tak pernah lagi mengucapkan tiga katatersebut, ada sebuah hal yang perlu Anda tahu...

Suatu hari, sepasang kekasih yang bernama Aryadan Aryani sedang duduk di tepi danau. Saling bergandengan tangan dan terdiam.Tak lama kemudian, pasangan Aryani membuka suara.

Aryani: Apakahkau benar mencintaiku?



Arya: Tentu saja,sayang.



Aryani: Aku inginmendengar dari bibirmu sendiri. Bukan kau mengatakannya saat aku bertanya saja.



Arya: Ahhh...kukira aku tak harus sampai begitu.



Aryani: Lho,mengapa tidak?



Arya: Hmm...karena apa yah...



Aryani: Aku kanhanya ingin kau mengatakan kalau kau mencintai aku. Itu saja, kenapa sepertinyasulit sih?



Arya: Tapi akutidak bisa



Aryanipun mulaimenangis sesenggukan. Pikirannya kalut dan ia mulai yakin bahwa Arya tidakserius kepadanya. Ia hanya bermain-main, dan ia tak pernah mencintainya.



Aryani: Kalaubegitu kau tidak mencintaiku!



Masih terdiam danmemandangi air yang mengalir tenang. Aryani membiarkan air mata membasahipipinya.



Aryani: Mengapa?Mengapa kau begitu tega terhadapku?



Arya: Jadi,apakah kau benar-benar ingin tahu?



Aryani: Tentusaja! (bentaknya)



Aryapun meraih bahu Aryani dan memeluk tubuhkecilnya itu dengan erat. Mencium keningnya dengan perlahan dan berbisik ditelinganya, "karena tiga kata itu tidak cukup untuk mengungkapkan betapaaku mencintaimu, sayang..."

Cinta. Tak pernah cukup diungkapkan lewat tigakata "Aku cinta kamu". Percayalah, cinta itu lebih dari sekedar itu...


Follow On Twitter