Guru Ini Berdandan Jadi Pelayan Seksi Untuk Murid Dengan Nilai Bagus



Kadang memang sulit untuk memotivasisekelompok remaja laki-laki ketika semua yang mereka inginkan adalah mengacaudi kelas. Tapi satu guru Cina tampaknya telah menemukan solusi sempurna -dengan berdandan sebagai pembantu seksi. Setelah bosan dengan nilai-nilaimereka yang rendah, ia berjanji akan mengenakan baju hitam-dan-putih berendajika mereka mendapat nilai tertinggi dalam tes berikutnya.

Dan itu benar-benar berhasil karena sepertijanjinya ia tiba di kelas setelah ujian dalam kostum lengkap dengan sepasangtelinga kucing lucu. Gambar dirinya di kelas di provinsi selatan Guangxi munculonline minggu lalu yang tampaknya diambil oleh salah satu murid, dilaporkanoleh Rocket News 24.

Guru Ini Berdandan Jadi Pelayan Seksi Untuk Murid Dengan Nilai Bagus [ www.BlogApaAja.com ]

Sementara kritikus berpendapat bahwa gurutidak boleh terlibat dalam kegiatan sembrono seperti itu, yang lain memuji diakarena mencapai hasil. Komentar di media China termasuk "Nah, itu guru yangbaik! "dan "Penghargaan untuk Guru Terbaik 2012 jatuh pada ... gadis itu! "

Taktik ini mirip, meskipun agak bersifatkurang cabul, dengan alur cerita dalam film Cina yang berjudul Oppai Bare(Boobie Volleyball) yang keluar pada tahun 2009. Di dalamnya, seorang guruwanita muda yang sedang berjuang untuk menginspirasi anak-anak putus asa, Timvoli akhirnya setuju untuk memperlihatkan payudaranya jika mereka menangpertandingan.

Follow On Twitter